Rabu, 24 April 2013

Lagi-lagi Ku Merindukannya

Hmm..
CINTA..
mungkin kebanyakan orang berfikir kata ini identik dengan INDAH, mungkin memang benar demikian, tapi itu bagi mereka, bukan bagiku..
menurutku cinta itu lebih rumit dari UN, lebih rumit dari kasus eyang subur, lebih rumit dari ngasih alasan sama pacar ketika kita ketahuan selingkuh. ^^

Waktu itu hari masih terlalu pagi, bahkan ayampun belum sempat membuka matanya.
ditengah suara jangrik yang seakan memanggil untuk bermain, tiba2 tidur pun membangunkanku yang diawali dengan deretan mimpi yang sulit untuk kumengerti.
kucoba mengumpulkan kesadaran yang masih kupunya, dengan perasaan yang terasa sangat aneh pikirkupun melayang jauh ke suatu keadaan, yang terasa begitu asing bagiku.. tiba2 hatikupun begitu terasa sepi..
begituu sepii.. seperti didunia ini hanya tersisa diriku sendiri.. yang gak tau harus ngapain, dan gak tau harus berbuat apa..

otakku pun mulai bekerja, mencari kejadian2 yang mungkin gak ingin untuk dilupakan.. atau memang tak bisa untuk dilupakan.. satu persatu wajah terseleksi diotakku, satu persatu kejadian seperti direka ulang..
Saat itu.. bersamanya.. seperti kejadian yang baru saja kualami, saat2 itu kembali terbayang dengan sangat jelas di pikiran ku..

DIA.. benar.. pikiranku dengan sendirinya kembali mengingat saat2 dimana hari begitu terasa indah, matahari bersinar yang dihiasi dengan senyuman, burung2 bermain sambil bernyanyi, hingga awanpun seakan ikut merasakan indahnya suasana hatiku..
melihat senyumannya seakan memberikan 1 hari kehidupan bagiku, seperti mendapatkan setetes air segar yang membasahi tenggorokan.. seperti.. mungkin seperti hal yang paling indah yang bisa kurasakan...
Lagi2 kumerindukannya.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar